Iqlima Kim Dilaporkan Razman ke Polda, Merasa Ditipu Mantan Aspri Hotman Itu

Iqlima Kim Dilaporkan Razman ke Polda, Merasa Ditipu Mantan Aspri Hotman  Itu

--

Iqlima Kim Dilaporkan Razman ke Polda, Merasa Ditipu Mantan Aspri Hotman  Itu. Razman Arif Nasution melaporkan mantan kliennya, Iqlima Kim, atas kasus dugaan keterangan palsu ke Polda Metro Jaya.

Pengacara  itu kemudian menerangkan awal mula Iqlima Kim meminta tolong kepadanya dengan keadaan yang memprihatinkan.

"Di awal Iqlima Kim mengaku dilecehkan Hotman ke saya sebagai seorang lawyer. Mereka putus dan Iqlima Kim berusaha untuk bunuh diri, datang menangis-nangis, sampai silet-silet leher," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (31/7/2023).

Tak hanya kondisi fisik yang memprihatinkan, mantan asisten pribadi Hotman Paris itu juga tak memiliki uang. Iqlima Kim kemudian memohon untuk dipinjami uang sekaligus menawarkan diri untuk dijadikan istri.

"Dia nggak punya duit, 'Bang, saya gini, gini,' ya sudah saya sebagai pengacaranya saya bantu. Lebih kurang, Rp 13 sampai 15 juta gitulah," terang Razman Arif Nasution.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Ratu Rizky Nabila Saat Memakai Cadar dan Tidak  

"Dia minta bantu kan, ya saya bantu. Saya sebelumnya nggak kenal dia kok. Enak saja bilang mau jadi istri ke sekian. Pribadi ya pribadi," sambungnya.

Kini Razman  merasa dijebak oleh Iqlima Kim atas pengakuan-pengakuannya soal pelecehan itu yang berujung dirinya bermasalah dengan hukum.

"Saya merasa dijebak, ya di awal dia berkomunikasi, nangis, memberikan data-data semua, kemudian dia dengan seenak perutnya bilang tidak pernah tanda tangan surat kuasa, tidak pernah menceritakan ada pelecehan, terus apa itu yg dia tanda tangani?" beber Razman Arif Nasution.

"Saya sudah meminta cek lab dengan Mabes Polri, itu akan terbukti benar atau tidak dan semua data ada di sana," sambungnya

BACA JUGA:J Trust Bank Mampu Mempertahankan Kinerja Positif di Kuartal II 2023

Baca artikel detikhot, "Razman Arif Nasution Bongkar Tabiat Buruk Iqlima Kim" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6851167/razman-arif-nasution-bongkar-tabiat-buruk-iqlima-kim. **

 

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: